only search Ask Dave Taylor

TiMe iiiiZzZzZ ....

Minggu, 11 November 2007

BuS WaaaY bKiin MceeeD.....

Hm… ternyata untuk menjadi lebih baik dari kota lain atau negara lain harus juga di ikuti oleh pengorbanan perasaan bagi rakyatnya. Ini terbukti di Jakarta, kota yang udah penuh kendaraan, akhirnya pemerintah setempat membuat kebijakan dan kemudahan dalam segi transportasi yang cepat dan tepat sasaran.

Seperti yang udah kita ketahui Bus Way merupakan kendaraan yang dapat memecahkan masalah waktu dan ketepatan bagi yang menggunakan jasa angkutan darat. Dengan menaiki bus way, maka kita akan cepat nyampe pada tujuan.

Namun pembangunan jalan bus way yang belakangan ini marak di bangun di beberapa titik, juga menimbulkan dilema sendiri terhadap pengendara yang lainnya. Contohnya gue sendiri, biasanya, di depan terminal cililitan itu sangat lancar sekali, semua bikers dari berbagai sumber berjalan dengan semestinya, eh pas di di depan terminal cililitan harus berjalan merayap kadang berhenti. Yah emang sich untuk kemajuan, emang jadi serba salah yah, semoga ajah pembangunan jalannya berjalan cepat jadi ga di pending2 and cuma membuat macet doank.

Tidak ada komentar:

YuuuuUUK MaaAaaIiiiiNnn....

only search Ask Dave Taylor